16 December 2008

Capek Dech.......

. 16 December 2008

Hmmm pengen menjadi blogger sejati nampaknya butuh modal juga. aku gak mau ngomong jauh-jauh soal hosting, ntar malah salah lagi. Kenapa aku bilang begitu, soalnya koneksi internet aja mbayar, mau pasang foto ato gambar aja juga harus ada kamera. Minimal ada HP kamera lah. eh la da lah... aku lho gak punya tu semua. Capek dech... gimana mau punya blog menarik lak mau pasang pic tentang postingan aja gak punya.
Nach, kemarin aku diajak tuh cari kamera, alhasil dapet tapi aku tambah ngiler. hehehe, gimana gak ngiler cuman ngantar tok. Nasib... Nasib.... pasti besok da semboyan baru. "Pak Nug Pinjam Kameranya donk!!" hehehe.......... bakalan da cerita panjang tuch, capek deh... tapi lumayan ketemu ma kasirnya yang Cihuy, gak nahan dech..... ups.... keceplosan.

4 comments:

kakchun said...

hai men.... ojo dikomentari seng aneh-aneh yo... hehe............ :))

Anonymous said...

jadi ga capek lagi kan..:)

Anonymous said...

ceweknya cantik

Anonymous said...

kalo ku kasih kamera mau ngak mas? tapi aku kirim via email aja kameranya yah... habisnya kita kan di dunia maya... jadi kameranya juga maya....wkwkwkkk...
Jangan2 nama kasir yang caem itu Maya...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
kakchun is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com